Rabu, 09 Mei 2018

NOTO NOGORO

 https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/31753580_10210787367112914_1247986087398211584_n.jpg?_nc_cat=0&oh=3a25a406d953eeb5df1607f2ac0eb91d&oe=5B9864E1
Apa sesungguhnya yang dimaksud dengan NOTO NOGORO dari ramalan joyoboyo tersebut yang bermakna menata negara
Selama ini telah banyak salah persepsi di tengah tengah kehidupan masyarakat Indonesia tentang NOTO NOGORO ini yang dikaitkan dengan akhiran dari nama nama presiden di negara Republik Indonesia ini. padahal itu salah besar. sebenarnya yang dimaksud dari NOTO NOGORO ini adalah suatu hikmah atau pelajaran yang baik dan buruk dalam perjalanan hidup bangsa Indonesia ini sejak dari awal kemerdekaan hingga saat ini yang dilalui 3 era yaitu era orde lama. era orde baru dan era reformasi dan di setiap era menghasilkan pelajaran yang baik dan buruk. pelajaran yang baik di era orde lama adalah menghasilkan dasar dasar negara yaitu Pancasila serta UUD 45 sedangkan pelajaran buruknya adalah terjadinya banyak pemberontakan dan pengkhianatan terhadap negara Republik Indonesia ini. sedangkan pelajaran yang baik di era orde baru adalah terjadinya stabilitas nasiona karena bergabung nya TNI dan POLRI menjadi suatu kekuatan yang utuh yang bernama ABRI sedangkan pelajaran buruk nya ialah ABRI ini di jadikan alat oleh kekuasaan. dan pelajaran yang baik di era reformasi ini adalah menghasilkan demokrasi yang mana setiap rakyat memiliki andil besar dalam menentukan presiden indonesia sedangkan pelajaran buruk nya terjadi adanya money politik sehingga presiden nya bisa tersandra oleh para pengusaha yang memberikan modal untuk kampanye dalam pencalonan presiden.
Bila rakyat Indonesia nanti memberikan mandat kepada calon presiden alternatif nanti maka era nya dirubah bukan lagi era reformasi tapi diubah menjadi era kejayaan nusantara di mana di era tersebut setiap pelajaran yang baik dari setiap era akan diaktifkan kembali sedangkan pelajaran buruk dari setiap era tidak boleh dilakukan lagi.
bila program dari capres alternatif ini sudah berjalan dengan baik maka negara Republik Indonesia ini tidak akan mudah jatuh bangun lagi seperti yang berlangsung selama ini sehingga pada saatnya nanti negara Republik Indonesia akan bisa mencapai ke titik kepuncak kejayaan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar